Sebelum Gal Gadot, Artis Ini Pernah Ditawari Peran Wonder Woman

Kate Beckinsale
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Aktris Kate Beckinsale mengungkapkan bahwa dia sebetulnya adalah pilihan pertama untuk berperan dalam film Wonder Woman. Dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 17 September 2018, bertahun-tahun sebelum Gal Gadot, bintang film Pearl Harbor itu adalah pilihan utama untuk memerankan superhero Amerika tersebut.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Tapi mantan istri dari Len Wiseman ini lebih memilih fokus berperan dalam film Underworld. Aktris berusia 45 tahun ini mengatakan kepada Variety bahwa dia tidak memiliki perasaan yang kuat dan ia juga tak sedih karena kehilangan peran dalam film Wonder Woman. Ia justru mengaku sebagai penggemar berat film Gal Gadot itu.

"Itu adalah film yang luar biasa yang Gal Gadot lakukan,” kata Kate.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Saat ini wanita cantik asal Inggris itu kembali ke televisi untuk membintangi serial baru berjudul The Widow. Proses syutingnya sudah dimulai pada awal tahun ini di Afrika Selatan, Wales, dan Rotterdam Belanda.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024