Fakta Karakter Misterius The Sacred Riana Diungkap dalam Film

The Sacred Riana
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nama The Sacred Riana sepertinya sudah tak asing di industri hiburan Tanah Air. Salah satu pesulap wanita yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis ini memiliki karakter yang misterius sekaligus menakutkan.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Karakter misterius dan bakat yang mumpuni itulah yang membuat namanya populer hingga mancanegara. Apalagi, ia sempat viral di Amerika berkat penampilannya di America’s Got Talent.

Berkat popularitasnya di Indonesia maupun mancanegara, salah satu sutradara kenamaan Tanah Air, Billy Christian memutuskan untuk menggarap film bergenre horor fantasi yang akan menceritakan tentang karakter The Sacred Riana.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

“Film The Sacred Riana ini bukan biografi. Menjawab info minim kenapa penampilan dia seperti sekarang. Saya menyuguhkan dia sebagai sebuah karakter sekarang,” kata Billy di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 17 September 2018.

Meski Riana dikenal sebagai salah satu pesulap ternama, tetapi film ini tak akan menampilkan trik sulap apapun. Mereka akan lebih fokus kepada karakter misterius Riana.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

“Di film ini tidak ada trik Riana sebagai magician. Murni karakternya yang misterius, bukan bagaimana menjadi pesulap, bukan real person dia tapi sebagai karakter sacred Riana,” ujarnya.

The Sacred Riana

Tak hanya itu, Billy manjanjikan bahwa film berjudul The Sacred Riana ini akan mengungkap beberapa fakta tentang karakter Riana yang misterius. Sementara itu diketahui, film tersebut sudah menyelesaikan proses syuting di Tegal, Jawa Tengah selama 18 hari.

Aktor dan aktris yang akan main dalam film ini, seperti Aura Kasih, Brooklyn Alif, Jessiana Pariston, Citra Prima, Prabu Revolusi, Carlos Camelo, Angrean Ken, Frisly Indigo, Ciara Brosnan, dan Agatha Chelsea. Film The Sacred Riana rencananya tayang pada awal 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya