Nebula Siap Bergabung dengan Tim Iron Man di Avengers 4?

Nebula diperankan Karen Gillans
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Karen Gillan diketahui kembali memerankan karakter Nebula untuk film Avangers 4. Lewat akun Instagram pribadinya @Karengillanofficial pada Jumat 14 September 2018, Karen berfoto bersama pahatan kepala Mantis. 

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Dalam wawancara saat promosi Avangers: Infinity War sebelumnya, Gillan membocorkan bahwa karakternya akan mendapatkan teman dan tim baru. Namun karena pada akhir film Nebula kabur bersama Iron Man maka penggemar percaya jika yang dimaksud Gillan adalah untuk film Avangers 4.

“Aku tahu siapa sahabat baiknya. Aku tidak bisa mengatakannya tapi aku pastikan hal tersebut sangat luar biasa dan tidak terduga,” katanya seperti dilansir dari laman Comic Book, Selasa, 18 September 2018.

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

Gillan menambahkan bahwa Nebula berada dalam sebuah misi yang sangat jelas seperti halnya yang lain berjuang melawan Thanos. “Aku rasa itu merupakan bagian yang penting. Maka aku merasa orang-orang bergabung dalam satu tim untuk mengatasi masalah tersebut,” tuturnya.

Walaupun begitu, sahabat baru Nebula yang dimaksud masih belum dapat dipastikan hingga Avangers 4 tayang pada 3 Mei 2019. Apalagi Mark Ruffalo, belum lama ini membeberkan jika akhir dari Avengers 4 masih belum diputuskan.

Ilmuwan Punya Jawaban Kenapa Tidak Ada Bulan yang Terbentuk dari Gas

“Kami bukan hanya melakukan pengambilan gambar ulang tetapi juga akan mengakhiri film tersebut, di mana kami juga belum tahu akan seperti apa,” kata pemeran karakter Hulk tersebut.

Ilustrasi gambar motor Honda ADV 160 terbaru

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Kenyamanan dan body bongsor menjadi alasan umum yang juga menjadi daya tarik utama dari motor Honda ADV 160. Dengan kapasitas mesin 160cc yang dimilikinya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024