Bocoran Pemeran Film Horor Thriller Teranyar Joko Anwar, Impetigore

Joko Anwar
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Impetigore, film horor thriller teranyar yang merupakan salah satu dari rangkaian kerja sama tiga film Ivanhoe Pictures, Base Entertainment, RAPI Films, dan CJ Entertainment baru akan mulai syuting pada Februari 2018.

Sandiaga Uno Janji Pelaku Film dan Ekonomi Kreatif Dapat Vaksin

Joko Anwar selaku sutradara menjelaskan, proses audisi para pemainnya baru akan dilaksanakan pada 1 November mendatang. 

Sebenarnya, sudah ada nama-nama aktris yang diincar untuk memainkan beberapa karakter di film ini. Namun Joko Anwar enggan mengungkapnya sekarang.

Joko Anwar Sutradara Terbaik FFI 2020

Dia menjelaskan, Impetigore ini akan punya tiga karakter utama. Sutradara Pengabdi Setan itu tak menutup kemungkinan jika aktrisnya merupakan pendatang baru.

"Kita tak pernah menutup kemungkinan baru atau enggaknya. Ada tiga karakter utamanya, satu saya inginnya orang baru. Yang dua lagi enggak langganan, tapi sudah sering main film," kata Joko Anwar di Media Luncheon Base Entertainment di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa, 18 September 2018.

Perempuan Tanah Jahanam Raih 6 Piala Citra, Ini Kata Joko Anwar

Untuk karakter utama, Joko menggambarkan, sosoknya rapuh dari luar, tapi sebenarnya punya kekuatan besar. 

"Aktris yang fragile tapi kuat. Emosinya fragile. Film-film yang jagoannya cewek kan yang fragile secara emosi, fisik, kayaknya enggak mungkin menang nih ngelawan penjahat, tapi ternyata... (kuat)," ujarnya lagi.

Impetigore sendiri akan melakukan proses pengambilan gambar di Jakarta dan Jawa Tengah. Sejauh ini, Kudus dipilih menjadi salah satu kotanya. Impetigore akan bergenre horor thriller yang menyuguhkan teror dari hantu dan manusia itu sendiri.

Dia menjelaskan, Impetigore bercerita tentang seorang perempuan yang tinggal di kota lalu kembali ke desa kelahirannya. Tanpa dia ketahui, orang di desanya ini sudah mencari atau mengincar dia bertahun-tahun. Film ini juga masih menggambarkan hubungan antara anak dan orangtuanya.

Rencananya, Impetigore yang diusung lebih seram dari Pengabdi Setan itu akan tayang pada 2019 mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya