Trailer Perdana Captain Marvel Dianggap Kurang Greget

Captain Marvel
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Penantian para pecinta Marvel akhirnya terbayar. Trailer perdana Captain Marvel dirilis di akun resmi YouTube Marvel Entertainment pada Selasa, 18 September 2018. Captain Marvel memang jadi superhero yang paling dinantikan, sebab akan tayang sebelum Avengers 4 tahun depan.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Selain itu, rasa penasaran penonton tentang kekuatan Captain Marvel menjadi alasan mengapa film ini begitu ditunggu-tunggu. Captain Marvel, lewat post credit scene Avengers: Infinity War, diprediksi akan menjadi sosok kunci untuk membantu para jagoan super ini melawan Thanos.

Trailer berdurasi 1 menit 56 detik ini memberi bocoran pada penggemar tentang awal mula kisah Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson) bertemu dengan Nick Fury muda (Samuel L Jackson). Film ini juga menggambarkan sedikit dari mana Carol berasal dan masa kecil, serta remajanya.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

"Lihat, Bu. Aku superhero," tulis Brie Larson saat mengunggah poster film ini di akun Instagram dan Twitternya.

Tentu saja, baru satu jam dirilis, trailer ini sudah ditonton lebih dari 478 ribu. Di Twitter, Captain Marvel juga langsung melesat jadi trending topic teratas, termasuk di Indonesia. Bagaimana komentar warganet soal trailer ini?

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Banyak yang memberi pujian untuk trailer tersebut, tapi ternyata, banyak juga yang mengkritisi. Netizen di kolom komentar YouTube tak sedikit yang menyayangkan, trailer ini kurang mengejutkan. Mereka juga khawatir, filmnya akan mengecewakan.

"Trailer yang agak mengecewakan. Semoga filmnya layak," ujar seorang warganet.

"Trailernya agak aneh. Tidak buruk, tapi tidak bagus juga. Mungkin akan wow untuk mereka yang suka spoiler, tapi tidak ada yang membuatku semangat seperti sebelumnya. Ya, memang mereka bikin film tentang kisah awal, tapi trailer ini membuatku merasa semua ceritanya akan tentang asal usul. Masih berharap, filmnya akan bagus."

"Ayolah, Captain Marvel akan melawan Thanos. Seperti ini saja?"

"Satu-satunya yang menarik dari trailer ini hanya ketika Captain Marvel meninju wajah nenek-nenek itu," kata lainnya.

Sementara komentar serupa pun terlihat berdesakan di Twitter. Meski banyak yang menyebut trailer ini tak mengejutkan, namun warganet masih berharap, filmnya akan jauh lebih baik.

"Akhirnya aku melihat superhero wanita sebagai pemeran utama di MCU. Aku sudah menantikan ini sejak lama," seru seorang warganet.

Bagaimana menurut kamu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya