Livi Zheng Sutradarai Pemenang Grammy Award

Livi Zheng Sutradarai Pemenang Grammy Award
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Livi Zheng baru-baru ini menyutradarai music video yang berjudul Queen of the Hill yang dinyanyikan oleh pemenang Grammy Award dan kontestan The Voice, Judith Hill. Yang terunik dari music video Queen of the Hill, adalah genrenya gabungan funk dan gamelan Bali. 

Livi Zheng Kaget Jadi Kontroversi: Kok, Enggak Bahas Karya Saya

Music video ini juga mengolaborasikan tarian-tarian Bali. Queen of the Hill seluruhnya di syuting di Amerika, tepatnya di daerah padang gurun, Joshua Tree.

Dalam proses syuting, Livi Zheng mengatakan banyak sekali tantangannya. Set gamelan Bali yang cukup besar harus dibawa dari daerah Los Angeles yang kurang lebih 3 jam jauhnya. Di samping itu, cuaca sangat panas mencapai 40 derajat celsius.

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers

"Dalam kondisi seperti ini ditakutkan gamelannya akan retak, jika sampai retak kita hanya mempunyai satu set gamelan ini, jadi kalau sampai retak karena cuaca, tidak bisa syuting," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Rabu, 19 September 2018.  

Video musik Queen of the Hill akan ditampilkan di film layar lebar yang juga disutradarai Livi Zheng yang akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 16 November 2018. Film layar lebar berjudul Bali: Beats of Paradise ini proses syutingnya dilakukan di dua negara, Indonesia dan Amerika. 

Klaim Berlebihan Atas Karyanya, Livi Zheng Alami Gangguan Narsistik?

Produser eksekutif film ini adalah His Excellency Ambassador Umar Hadi, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan dan Julia Gouw, seorang bankir yang masuk di daftar 25 Most Powerful Women in Banking di Amerika.

Livi Zheng Sutradarai Pemenang Grammy Award

Sutradara Livi Zheng

Klaim Tembus Hollywood Livi Zheng Akibat Narsistik? Ini Kata Psikolog

Livi Zheng dinilai banyak orang melebih-lebihkan prestasinya.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2019