Loki dan Scarlet Witch Kabarnya akan Dibuat Serial

Loki
Sumber :
  • youtube

VIVA – Disney berencana punya layanan streaming sendiri. Sejumlah karakter dari Marvel Cinematic Universe dikabarkan akan dibuat dalam bentuk serial. Loki dan Scarlet Witch disebut-sebut akan menjadi karakter yang akan muncul terlebih dahulu.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dikutip dari Variety, sumber mengatakan, format serial kali ini akan berbeda dari serial Marvel lainnya. Kali ini, pemeran karakter dalam film kabarnya akan tetap menjadi bintang. Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen, diduga akan bermain dalam serial ini.

"Setiap serial mungkin akan punya enam hingga delapan episode. Marvel Studios akan memproduksi serial ini dan Kevin Feige, suhu segalanya di MCU, akan turun tangan untuk mengembangkan ceritanya," tulis Variety.

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Belum ada nama penulis untuk menggarap cerita ini. Jalan cerita untuk masing-masing serial masih dalam tahap pembahasan, namun sepertinya, tidak akan mengeluarkan sesuatu yang sangat penting untuk muncul di layar lebarnya.

Disney juga kabarnya tidak akan membuat karakter besar seperti Iron Man dan Captain America untuk proyek tersebut. Studio akan fokus pada karakter yang mendapat sorotan kedua di MCU.

Tom Hiddleston Buka Suara soal Tokoh Loki Biseksual

Serial-serial ini nantinya akan berada di bawah Marvel TV. Proyek serial dan streaming ini kabarnya akan menjadi rencana besar Disney, termasuk bujetnya. Jika ini terjadi, Netflix disebut-sebut akan mendapat pesaing baru. 

Saat ini, serial Marvel yang sedang tayang adalah Agents of S.H.I.E.L.D di ABC dan Daredevil di Netflix. Disney dan Marvel belum memberikan komentarnya.

Loki Season 2

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Loki, sang villain kesayangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akan kembali ke layar kaca dalam serial Loki Season 2 yang akan tayang 6 Oktober 2023 di Disney+.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023