Daniel Mananta Ingin Susy Susanti Love All Ditonton Banyak Orang

Daniel Mananta.
Sumber :
  • Instagram.com/vjdaniel

VIVA – Daniel Mananta dikenal Indonesia sebagai presenter andal setelah sukses menapaki kariernya sebagai VJ MTV. Namun, sejak 5 tahun lalu, Daniel mengaku giat meraih cita-citanya yang lain, yakni menjadi seorang produser.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Tak hanya itu, semakin bertambahnya usia, Daniel mengatakan bahwa tujuan hidupnya saat ini hanya ingin menjadi pribadi yang selalu menebar kebaikan dan kedamaian pada semua orang. Ia juga menganggap keterlibatannya dalam film barunya, Susy Susanti Love All, sebagai sukacita yang dilakukan untuk negara.

"Jujur mulai dari 5 tahun yang lalu hidup gue lumayan jadi berubah. Gue sekarang ngerti purpose tujuan hidup gue adalah menyebarkan kedamaian, cinta kasih, dan sukacita," ujar Daniel.

Daniel Mananta: Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

"Pas jadi presenter bisa menyebarkan sukacita, dan cinta kasih, suatu message yang pengin gue kasih ke Indonesia kebetulan kesempatan yang gue dapat sekarang adalah jadi produser (film bertema nasionalisme)," dia menambahkan, saat berada di Istora Senayan, 19 September 2018.

Daniel juga optimis jika film garapannya akan sukses menggaet jumlah penonton yang banyak. Mantan kekasih Marissa Nasution ini bertekad jika film tersebut bisa membangun karakter bangsa Indonesia menjadi mental juara, seperti mantan pebulu tangkis wanita legendaris, Susi Susanti.

Cerita Reza Rahadian yang Tidak Tahu Wujud Ayahnya

"Jujur di hati gue saat ini semoga film ini ditonton sebanyak mungkin, ini akan membangun karakter orang Indonesia menjadi juara dunia, itu misi gue. Gue sangat optimis kalau orang Indonesia akan nonton cerita yang bagus. Gue sangat optimis banget soal orang Indonesia yang bakal enjoy sama film ini," tutur pria 37 tahun tersebut.

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Istri Daniel Mananta, Viola mengaku sempat enggan ke gejera lantaran tak nyaman dengan orang di sekitarnya. Di tengah hidupnya yang sempurna dia merasa hampa.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022