Foto Misterius Sutradara Avengers 4 Lagi-lagi Bikin Heboh

Joe Russo, Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, Robert Downey Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Feline Lim

VIVA – Sutradara Avengers 4, Joe Russo, membuat fans gemas dengan unggahan terbarunya di Twitter, @RussoBrothers. Joe mengunggah sebuah foto hitam-putih di mana hanya dirinya duduk sendiri di sebuah studio, memandangi laptop.

#AvengersAssemble Deretan Momen Paling Mengharukan Avengers: Endgame

Sekilas, foto ini memang tak seperti punya arti apa-apa. Namun di mata para pecinta Marvel, foto ini diharap punya makna yang tersirat tentang kelanjutan kisah Avengers. Fans pun ramai mengomentari foto tersebut.

"Look hard..." tulis Joe membuat fans makin penasaran.

Avengers: Endgame Makin Dekat Salip Avatar

Beberapa penggemar mencoba menafsirkan, bahwa Joe Russo menggoda mereka tentang judul Avengers 4 yang hingga saat ini belum diungkap. Tangga di belakang dan sejumlah barang terlihat membentuk huruf 'A' yang diyakini penggemar berarti Avengers.

Sementara di bagian belakang, ada benda yang ditangkap sejumlah penggemar sebagai huruf 'E' dan menduga-duga bahwa teori fans selama ini tentang judul Avengers 4, Avengers: Endgame adalah benar. Namun tentu saja, Joe tak mengonfirmasi apa-apa sejauh ini.

Avengers: Endgame Juga Tayang Lagi di Bioskop XXI dan Cinemaxx Besok

Sejumlah penggemar juga putus asa dan menganggap, mungkin Joe Russo hanya menggoda, tanpa punya hubungan apapun dengan Avengers 4. Hal serupa juga terjadi ketika beberapa waktu lalu, foto para pemeran Avengers muncul di akun Instagram The Russo Brothers.

Terlihat para pemeran Infinity War, seperti Don Cheadle, Scarlett Johansson, Chris Evans, Karen Gillan and Pom Klementieff, bibi Spider-Man Marisa Tomei, bahkan Taika Waititi, dan Kevin Feige si bos Marvel. Foto tersebut tertulis, "Check out the bio…coming September 20th…."

Nyatanya, Joe Russo sedang memperkenalkan restoran barunya di Los Angeles yang akan dibuka pada 20 September. Fans pun patah hati dan berharap Joe merilis teaser Avengers keempat.

"Aku sudah menatap foto ini selama 30 menit," kata seorang pengguna Twitter mengomentari foto hitam-putih tersebut.

"Ayolah Joe, rilis saja judul Avengers 4," ujar lainnya. Foto ini sudah punya lebih dari 2.600-an balasan di akun Twitter sang sutradara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya