Oka Antara 'Ditaksir' Dian Sastrowardoyo dalam Aruna dan Lidahnya

Oka Antara dan Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Oka Antara baru pertama kali beradu peran dengan Dian Sastrowardoyo. Mereka berdua ditemukan rumah produksi Palari Films dalam Aruna & Lidahnya. Dian berperan sebagai tokoh utama, Aruna. Sementara Oka menjadi Farish, pria yang ditaksir Aruna.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Oka menyambut baik selama beradu peran dengan Dian. Komunikasi yang terjalin keduanya berjalan lancar di belakang kamera. Hal itu tentu untuk menunjang saat keduanya dituntut berubah ke karakter masing-masing.

"Seru banget. Dian orangnya sangat gampang diajak komunikasi dan menjalin chemistry dengan seorang Dian itu benar-benar mudah karena dia open,"? kata Oka saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 20 September 2018.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Tak jarang keduanya berdiskusi sebelum masuk ke adegan. Tak heran karena karakter keduanya banyak bertukar dialog dan harus terasa natural.

Film ini menceritakan Aruna yang ditugaskan bekerja berkeliling ke empat kota Indonesia. Aruna mengajak dua temannya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Al Rashid). Dalam perjalanan, Aruna bertemu dengan Farish, mantan rekan kerja yang pernah memendam rasa.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Cerita berlanjut, berbagai konflik internal terjadi. Kisah kehidupan yang dekat dan berdamai, menyelesaikan masa lalu jadi inti cerita. Kuliner juga jadi salah satu poin dan banyak menghadirkan nama makanan dari Tanah Air yang masih asing di telinga.

"Semoga film ini menggugah rasa kecintaan kita terhadap kuliner," ucap Oka.

Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024