X-Men akan Diambil Alih Bos Marvel Studios, Deadpool Masuk Avengers?

X-Men
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – CEO Disney, Bob Iger, mengonfirmasi bahwa Kevin Feige, bos dari Marvel Studios, akan tetap menjadi pemimpin untuk universe Marvel yang mereka ciptakan. Dia juga mengungkap sedikit rencana Disney terhadap properti 20th Century Fox.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Bob Iger, dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, ditanya soal  kemungkinan X-Men dan Fantastic Four yang kini bernaung di bawah payung Fox, akan kembali ke Disney atau tidak. Dalam hal ini, Iger, mengaku tak mau terburu-buru.

"Menurutku, mungkin saja. Aku ingin berhati-hati di sini karena apa yang sudah kami komunikasikan dengan orang-orang Fox, tapi kurasa mereka tahu. Masuk akal rasanya jika Marvel hanya dipimpin oleh satu kesatuan. Tidak seharusnya ada dua Marvel," kata Bob Iger merespons.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Dia juga dicecar tentang nasib Deadpool ke depannya. Pertanyaan dari para fans pun diutarakan THR, mungkinkah Deadpool menjadi anggota Avenger? Menanggapi rasa ingin tahu penggemar tersebut, Bob Iger menyerahkan pada Kevin Feige selaku otak dari Marvel Cinematic Universe.

"Kevin punya banyak sekali ide. Aku tidak menyarankannya, tapi siapa tahu?" ujarnya lagi.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Yang pasti, proyek bersatunya dua studio besar itu sebenarnya tidak akan terjadi dalam beberapa tahun terdekat, sebab kesepakatan ini belum sepenuhnya selesai. Sementara itu, Marvel Studios akan kembali merilis film besar di tahun 2019. Ada Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man: Far From Home yang sudah mengantre jadwal rilis.

Layanan Disney Plus.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Disney Plus mulai menindak tegas pengguna yang berbagi 'password' pada Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024