Johnny English Strikes Again, Suguhkan Teknologi Canggih Tak Terduga

Johnny English Strikes Again
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Seorang agen MI7 bernama Johnny English (Rowan Atkinson), harus menyelesaikan misi tak terduga. Bukan hanya laga, film Johnny English Strikes Again ini turut menampilkan kecanggihan-kecanggihan teknologi masa kini yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film arahan David Kerr ini merupakan film ketiga dari Johnny English yang dirilis pada 2003 dan Johnny English Reborn di tahun 2011. Pada filmnya kali ini, Johnny harus dihadapkan dengan permasalahan rumit karena serangan siber, yang membeberkan identitas asli seluruh agen yang tengah menyamar dalam misi perusahaannya, dan harus menemukan siapa dalang di balik hal tersebut. 

Johnny yang diceritakan sedang menikmati masa pensiunnya menjadi mata-mata dan beralih profesi menjadi seorang guru itu nyatanya masih dipercaya untuk memecahkan teka-teki tersebut. Dari situ, dimulailah trik-trik Johnny yang sudah ketinggalan zaman melawan teknologi canggih dan mutakhir milik musuhnya.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Banyak dimainkan oleh para aktris dan aktor ternama Hollywood, seperti Ben Miller, Olga Kurylenko, Pippa Bannett-Warner, Adam James, Emma Thompson, Jale Lacy, dan Miranda Hennessy, film bergenre komedi ini memang banyak memberi kejutan.

Selain karena menampilkan teknologi digital yang canggih, film ini juga lebih banyak menyuguhkan kekonyolan Johnny selama memecahkan masalah yang sedang dihadapi perusahaannya tersebut.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Universal Pictures akan merilis film ini pada 12 Oktober 2018 di negara Inggris, namun beberapa negara seperti Hong Kong, Rusia, Singapura, Spanyol, termasuk Indonesia, rupanya mendapatkan kesempatan untuk menayangkan film yang dikenal dengan tagline, "When only the best will do. And no-one else is available," tersebut pada akhir bulan ini, tepatnya pada 26 September 2018.

Mr. Bean

Mr Bean Disalahkan atas Lesunya Penjualan Mobil Listrik, Kok Bisa?

Rowan Atkinson atau yang dikenal dengan Mr Bean dituding telah "merusak" reputasi kendaraan listrik (EV) dan berkontribusi terhadap lesunya penjualan mobil tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024