Tinggalkan Superman, Henry Cavill Jadi James Bond?

Henry Cavill
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Setelah menunjuk sutradara Cary Fukunaga, produser film Bond 25 kini tengah mencari aktor James Bond yang tepat untuk menggantikan Daniel Craig. Bintang film Superman, Henry Cavill disebut-sebut akan menempati posisi agen rahasia Inggris tersebut.

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

“Produser film franchise ini tidak peduli sama sekali jika aktor asing ini sudah dikenal lebih dulu sebagai pahlawan super. Mereka ingin memilihnya sebagai pengganti si pendahulu,” ujar laman Crazy Days and Nights seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu, 22 September 2018. 

Laman gosip tersebut kemudian menjelaskan bahwa yang dimaksud adalah film James Bond terbaru dan aktor asing tersebut adalah Henry Cavill. Apalagi gosip bahwa Cavill akan mengundurkan diri sebagai Superman juga santer terdengar.

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Walaupun begitu, pihak Henry Cavill menegaskan bahwa aktornya tidak akan keluar dari film pahlawan super DC tersebut. 

“Harap tenang, mantelnya masih ada di dalam lemari. Warner Bros akan selalu menjadi rekan DC Universe,” ujar Dany Gracia selaku manajer.

AHY Sebut Prabowo Pemimpin yang Sadar Bukan Superman maka Butuh Super Team

Namun jika Henry Cavill memang akan menjadi Agen 007, maka dia harus bersaing dengan Tom Hiddleston yang sudah lama dikabarkan akan menjadi James Bond. Produksi sekuel film Superman V Batman juga masih belum  jelas.

Produksi film Bond 25 akan dimulai pada Maret 2019 dan penayangannya molor menjadi 14 Febuari 2020.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya