Dreadout Rilis Trailer Perdana di Popcon Asia 2018

Pendukung film DreadOut.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Rumah produksi Goodhouse.id dipercaya oleh developer lokal Digital Happiness untuk mengangkat game horor ciptaannya yang fenomenal berjudul Dreadout

Cerita Marsha Aruan Dibayangi Hantu Kebaya Merah

Teaser trailer perdana film yang disutradari oleh Kimo Stamboel ini resmi dirilis dalam acara Popcon Asia 2018 pada Sabtu 22 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Lewat teaser singkat tersebut diketahui Dreadout dibintangi sederet aktor muda yakni Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero. 

“Banyak di game-nya hal-hal yang belum diceritakan. Gue mencoba menceritakan itu. Terutama main karakternya sendiri si Linda. Tetap sulit karena memang ekspektasi orang feel filmnya harus sama kayak game-nya,” ujar Kimo saat konferensi pers.

Tayang Sembilan Hari, DreadOut Tembus Setengah Juta Penonton

Setelah melalui seleksi yang panjang, Caitlin terpilih untuk memerankan karakter utama bernama Linda. 

“Kebetulan Jefri Nichol dan Caitlin yang menurut gue bisa lah meranin karakter ini. Gue tanya sama creator-nya si Linda itu ada keturunan bule. Kita casting banyak tapi akhirnya pilih Caitlin,” ujar Kimo.

Bukan Pembajakan, Ini yang Ditakuti Pengembang Game PC Indonesia

Film Dreadout rencananya tayang pada Januari 2019, berkisah tentang petualangan sekelompok anak SMA yang berusaha memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah seperti di dalam game. Selain bintang muda, turut terlibat juga aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Miller Khan, Hannah Al Rashid, Salvita DeCorte, dan Mike Lucock.

Bocoran Suasana Game DreadOut2

Bocoran Game DreadOut 2 Buatan Developer Indonesia

Dari sisi gameplay, sepertinya akan ada banyak tambahan.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2019