Marsha Aruan Tak Takut Jelek

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Marsha Aruan ikut membintangi film horor garapan Kimo Stamboel berjudul Dreadout yang diadaptasi dari game lokal berjudul sama. Berbeda dari film horor sebelumnya, Marsha merasa karakternya kali ini lebih menantang.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

“Bedanya di sini surprise-nya banyak. Terus kalau misalnya horor biasa yang aku pernah mainin perannya enggak jauh-jauh dari anak yang penakut. Ini memang kita memberanikan diri untuk datang ke sana cari hantu,” ujar Marsha saat peluncuran teaser di Popcon Asia 2018 pada Sabtu 22 September 2018 di ICE, Tangerang.

Selama proses syuting dua bulan, Marsha banyak melakukan adegan yang menguras fisik hingga membuat tubuhnya terluka. 

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

“Biasanya kan kalau syuting di hutan kita enggak tahu sudah luka aja. Sebenarnya banyak sih karena action, ditarik, dibanting, diputar-putar. Aduh banyak banget sampai gores dikit tiba-tiba luka lah, kakinya berdarah,” ungkapnya.

Beruntung Marsha bukan tipe perempuan yang manja. Artis berusia 21 tahun ini tidak takut kulitnya menjadi jelek. 

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya

“Kalau ada goresan dikit enggak apa-apa lah paling sakit. Enggak fatal banget enggak bakal marah. Kulit bisa balik lagi masih muda,” ujarnya.

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024