Bukannya Cantik, Iis Dahlia Justru Merasa Wajahnya Tampan

Konferensi pers film Terlalu Tampan
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Iis Dahlia siap membintangi film Terlalu Tampan, yang diadaptasi dari komik Webtoon terkenal berjudul sama. Pedangdut berusia 46 tahun tersebut memerankan karakter Bu Suk, ibu dari dua karakter utama, yakni Mas Okis (Tara Budiman) dan Mas Kulin (Ari Ilham).

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Dalam cerita komiknya, keluarga Terlalu Tampan memiliki wajah yang tampan, termasuk ibunya. Dengan rahang tinggi, hidung mancung dan dagu yang lancip, Iis Dahlia dianggap menyerupai karakter komik yang diperankannya.

“Karena gue merasa gue tampan. Aku baca skripnya. Terus pas dibaca, lucu. Jadi, benar-benar drama komedi, tapi keluarga,” tuturnya saat konferensi pers di acara Popcon Asia 2018 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Sabtu 22 September 2018.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Wajah Iis Dahlia dan cara bicaranya, dianggap sesuai dengan karakter seorang ibu rumah tangga yang mendominasi suami (Marcelino Lefrandt).

Konferensi pers film Terlalu Tampan

Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma

“Aku berperan sebagai Jer Basuki Mawa Beya. Susah banget namanya. Panggil aja saya Bu Suk. Tipikal ibu-ibu biasanya lah. Ibu yang kalau misal suaminya jenderal bintang satu, ibu ini bintang dua,” ungkapnya.

Terlalu Tampan disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho sebagai produser. Proses produksi akan dimulai pada Oktober 2018.

Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022