Lima Film Hollywood Paling Laris Pekan ini

The House with a Clock in Its Walls
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – The House with a Clock in Its Walls merajai box office Amerika pekan ini. Film adaptasi dari buku anak-anak itu mampu meraih pendapatan di luar dugaan. Film yang dibintangi Jack Black dan Cate Blanchett tersebut meraih US$26,8 juta dari 3.592 lokasi.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

"Jelas kami sangat bangga. Selalu jadi hal yang menyenangkan untuk memulai musim gugur di nomor satu," kata Kepala Distribusi Domestik Universal, Jim Orr seperti yang dikutip dari Reuters

Menduduki peringkat kedua, ada film A Simple Favour. Film yang dibintangi Anna Kendrick, Blake Livey, dan Henry Golding itu meraih US$10,4 juta dari sekitar tiga ribu lokasi. 

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Di peringkat ketiga, The Nun. Film mengenai asal-usul Valak itu mampu mengantungi US$10,2 juta pada pekan ini. Jatuh ke nomor empat pekan ini, The Predator. Film dari 20th Century Fox itu sempat merajai box office pekan lalu. Kini mereka hanya meraih US$8,5 juta. 

Melengkapi posisi kelima, Crazy Rich Asians. Film komedi romantis yang juga dibintangi Henry Golding dan Constance Wu itu masih mampu meraup sekitar US$6,5 juta.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Beberapa film lain gagal meraih sukses, contohnya Life Itsef. Ia hanya meraih US$2,1 juta dari 2.609 layar. Bintang beken dalam film tersebut, Antonio Banderas, Oivia Wilde, dan lainnya tak mampu mengangkat filmnya. Hal tersebut diduga karena ulasan yang buruk dari para kritikus.

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024