Pengakuan Mengejutkan Tora Sudiro soal Keuangan

Tora Sudiro
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Lama tak berperan di film layar lebar, Tora Sudiro kembali berperan dalam film 3 Dara 2. Film ini merupakan sekuel dari film 3 Dara sebelumnya yang terkenal pada 2015. Sama seperti di film 3 Dara sebelumnya, Tora masih dipasangkan dengan dua lawan mainnya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Saat konferensi pers film terbarunya itu, Tora mengungkapkan hal yang mengagetkan. Ia mengaku bahwa alasan utamanya bermain film ini adalah untuk memenuhi biaya kuliah sang anak sulung, Azzahra Nabila Sudiro.

“Aku ngambil film ini buat tambahan biaya anak pertama kuliah,” ucap Tora sambil tertawa kepada media, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 24 September 2018.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Meski begitu, aktor kelahiran 45 tahun silam itu saat dikonfirmasi ulang mengenai pernyataannya tersebut, ia mengelak dan menyebutkan bahwa pernyataannya itu hanya untuk membuat suasana menjadi seru pada saat konferensi pers berlangsung.

Ha ha ha bercanda buat seru-seruan saja. Tapi memang iya sih (bagian dari untuk membiayai kuliah anak),” katanya kepada media.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Dari hasil pernikahan pertamanya dengan Anggraini Kadiman, pemain film Benci Disko itu saat ini sudah memiliki anak gadis bernama Azzahra Nabila Sudiro yang sudah beranjak dewasa.

Tora mengatakan bahwa anak gadisnya itu saat ini tengah berkuliah di salah satu universitas di Indonesia, mengambil jurusan Fashion Management.

“Dia ngambil jurusan Fashion Management. Dia suka fashion, karena sukanya saja. Itu pilihan dia sih,” ujar Tora.

Suami Mieke Amalia itu mengatakan bahwa sebenarnya anak sulungnya itu sempat mencicipi dunia akting. Namun, karena kesulitan mengatur waktu, sehingga saat ini ia lebih memilih untuk fokus ke pendidikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya