Teaser Suzzanna Bernapas Dalam Kubur Rilis, Luna Maya Banjir Pujian

Luna Maya
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Soraya Intercine Films, akhirnya merilis official teaser dari film terbarunya yang berjudul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Dalam video yang diunggah ke YouTube tersebut memperlihatkan beberapa adegan yang menampilkan sosok Suzzana yang seolah dibuat hidup kembali dalam film ini.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam video yang berdurasi satu menit sebelas detik itu menampilkan beberapa adegan yang memperlihatkan suasana seram yang tergambar dari film horor ini. Film yang dijadwalkan akan rillis pada 15 November mendatang itu memperlihatkan sosok cantik namun seram yang menjadi ciri khas ratu film horor Indonesia, mendiang Suzzanna.

Sosok cantik namun seram itu berhasil diperankan dengan apik oleh aktris ternama, Luna Maya. Dilihat dari teasernya, aktris kelahiran Bali itu mampu memerankan adegan khas dari film-film Suzzanna, salah satunya adalah adegan membeli sate.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Tampil dengan pakaian putih dengan tatanan rambut panjang lengkap dengan bunga putih di atas kepala, Luna Maya berhasil menirukan gaya khas Suzzanna saat memesan 200 tusuk sate sekaligus dan menghabiskannya dalam hitungan detik.

Dalam teaser tersebut juga diperlihatkan bagaimana Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya pada saat menghadapi musuhnya yang sudah banyak mengeluarkan darah. Adegan para warga yang terlihat membakar rumah semakin membuat teaser ini terlihat sangat mencekam dan menakutkan.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Tak ayal, meski baru mengeluarkan teasernya saja, kualitas akting dan tatanan busana sekaligus makeup dari Luna Maya mendapat banyak respons pujian dari warganet yang memang sudah sangat merindukan kehadiran sosok Suzzanna di layar lebar.

“Keren banget sumpah, mukanya mirip dengan suzzanna asli,” tulis warganet.

“Mirip mirip mirip.. salut sama makeup artisny, dan suka sama kak Luna, semoga sukses filmnya nanti. Aku berharap banyak sama film ini, karena aku penggemar beratnya oma Suzanna,” harapan dari warganet.

“Asli ini Luna Maya mirip banget sama alm. Suzanna.  minta sate dapet banget hahahahaha?,” puji warganet.

“Sumpah itu mirip banget sama kaya Suzanna aslinya, wajib nonton inimah....?,” puji warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya