Begini Wajah Menyeramkan Luna Maya Saat Jadi Suzzanna

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Luna Maya terpilih berperan sebagai Suzzanna. Ia akan membintangi film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Pengumuman artis ini memerankan Suzzanna diumumkan Senin, 24 September 2018 kemarin. Pihak rumah produksi, Soraya Intercine Films memang melarang Luna untuk berbicara lebih dahulu. 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Setelah diumumkan secara resmi, barulah Luna berani memposting poster film bergenre horor tersebut di akun Instagram miliknya. 

“#Bismillah,” tulis Luna sebagai keterangan.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Dalam poster tersebut, terlihat wanita kelahiran 35 tahun silam itu tampak sangat mirip sekali dengan sosok legenda film horor Indonesia, mendiang Suzzanna. Tampil dengan gaya rambut yang dibuat panjang dan acak-acakan, mata yang melotot, serta tahi lalat di pipi sebelah kanan semakin membuat Luna tampak seperti Suzzanna. Dalam film ini, Luna Maya akan beradu akting dengan Herjunot Ali.

Unggahan Luna ini mendapat respons dari warganet. Tak hanya warganet biasa, tetapi juga rekannya sesama selebriti. Mereka memuji mantan kekasih Reino Barack tersebut. 

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

Kereeennn bisa mirip gitu @lunamaya goodluck Lun,” puji Nafa Urbach. “Woaahh! Gila!! Kereenn banget posternya! Seram parah!,” tulis Daniel Mananta.  “Layak ditunggu sih ini (film), sukses ya Lun, salut mirip banget,” puji Andhika Pratama. “Kereeeeeen bangettt,” tulis Melly Goeslaw. “Kerenn banget!!!!!!! Cocok!! Sukses Lun,” tulis Gading Marten.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024