Tayang Perdana di AS, Film Reuni Joe Taslim dan Iko Uwais Panen Pujian

Joe Taslim dan Iko Uwais
Sumber :
  • instagram.com/iko.uwais

VIVA – The Night Comes For Us, film reuni bintang The Raid, Joe Taslim dan Iko Uwais, akhirnya tayang perdana di Fantastic Fest, yang diselenggarakan di Austin, Texas, Amerika, Minggu, 23 September 2018. Disutradarai oleh Timo Tjahjanto, film ini mendapat sambutan meriah dari para penontonnya.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Sejumlah penonton The Night Comes for Us memberikan reaksi dan komentar mereka tentang film ini melalui Twitter. Sebagian besar dari cuitan tersebut berisi pujian, menyebut bahwa film ini merupakan film action paling brutal yang pernah dibuat filmmaker Indonesia.

"Film action paling bengis yang pernah dibuat? Hanya (butuh) dua jam para Indonesia ini saling membantai satu sama lain. Korea Selatan akhirnya turun tahta sebagai negara paling kejam di dunia sinema," ujar Jacob Hall dari /Film.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Jurnalis dan penulis Amerika, Neil Miller, juga menyanjung film action yang menampilkan duo favorit dari The Raid ini.

"The Night Comes for Us mungkin terlihat judul yang panjang, tapi ini lebih baik dari pada Duo Favorit dari The Raid Harus Membunuh 700 Orang dengan Tangan Mereka Lalu Membantai Satu Sama Lain, yang mana adalah judul aslinya," cuitnya.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Jurnalis film lain juga menyebut bahwa The Night Come for Us bukan hanya brutal dan berdarah-darah, tapi juga film laga yang indah dengan pertarungan akhir yang sangat hebat. 

"Sepertinya kita punya The Raid 3 tahun ini," kata Ron Hunter.

Pujian itu pun tak hanya tertuju untuk Joe Taslim dan Iko Uwais, pemain film lain juga mendapat perhatian dari penonton AS.

"Gaet Joe Taslim dan Iko Uwais untuk film kalian. Pasti sukses. Senang melihat mereka dipertemukan lagi di film Timo Tjahjanto, The Night Comes for Us. Pedang, peluru, aksi brutal seperti yang diharapkan. Julie Estelle sudah waktunya punya filmnya sendiri," ujar warganet.

Sementara itu, Fantastic Fest merupakan salah satu festival film terbesar di AS, terutama untuk genre horor, fantasi, fiksi ilmiah, dan action. Festival ini pernah menjadi rumah untuk premier film-film besar di masa lalu, seperti John Wick, Red Dawn, Machete Kills, dan lainnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya