Film Hyun Bin Buka KIFF 2018 di Jakarta, Aktor yang Hadir Misterius

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber :
  • instagram.com/withhyunbin

VIVA – Korea Indonesia Film Festival juga menjadi salah satu rangkaian K-Festival 2018. Dalam acara ini, akan diputar 12 film Korea, 4 film Indonesia terpilih, dan 3 konten Korean Special Art. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Korea Indonesia Film Festival akan digelar mulai tanggal 18 sampai 21 Oktober 2018. Ada empat lokasi yang memutar deretan film-film terpilih itu, yakni di CGV Grand Indonesia (Jakarta), CGV Social Market (Palembang), CGV Sahid Jwalk (Yogyakarta), dan CGV Daya Grand Square (Makassar). 

The Negotiation, akan menjadi film yang diputar pada malam pembukaan, yakni 18 September 2018 di CGV Grand Indonesia. Film ini merupakan film baru yang menyatukan aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin sebagai bintang utamanya. 

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Beberapa film Korea lain yang akan diputar di festival ini adalah Forgotten yang diperankan oleh Kang Ha Neul dan Gonjiam: Haunted Asylum, film horor yang sudah pernah diputar di Indonesia dan mendapat perhatian positif. Khusus film tersebut, akan diputar di layar ScreenX untuk sensasi menonton horor dalam tiga layar panjang, tengah, kiri, dan kanan bangku penonton. Film Indonesia juga diputar di acara ini. Salah satu yang terpilih adalah raja box office Tanah Air, Dilan 1990.

Pada malam pembukaan KIFF di tahun-tahun sebelumnya, biasanya, akan ada bintang tamu yang hadir, selain Duta Besar Korea dan jajaran pejabat dan pekerja film Indonesia. Lalu, siapa bintang tamu yang akan memeriahkan Festival Film Korea Indonesia tahun ini?

Netizen Puji Penampilan Pertama Son Ye Jin Usai Melahirkan, Masih Body Goals

"Akan ada aktor, tapi kita belum bisa ungkap apakah dari Indonesia atau Korea. Nanti ya, tanggal 11 Oktober akan ada konferensi pers terpisah," kata perwakilan CGV di kawasan SCBD, Jakarta, 25 September 2018.

Festival ini juga mengadakan movie talk di CGV Grand Indonesia. Pada tanggal 19 Oktober, akan ada pemutaran kumpulan film pendek animasi dalam rangkaian Korea Asean Animation Omnibus di CGV Cinemas Pacific Place, Jakarta.

Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Saat episode pertama Queen of Tears ditayangkan, ternyata kemiripan antara adegan pernikahan dalam drama ini dengan pernikahan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024