Ngeri, Will Smith Bungee Jumping di Grand Canyon Rayakan Ultah ke-50

Will Smith.
Sumber :
  • YouTube/Will Smith

VIVA – Will Smith, aktor kulit hitam asal Amerika merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50. Aktor Suicide Squad ini punya cara sendiri untuk merayakan hari besarnya itu, yakni bungee jumping dari atas helikopter di Grand Canyon, Selasa, 25 September 2018.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Aksi menegangkan aktor ini disiarkan langsung di akun YouTube miliknya. "Jangan lihat ke bawah, ini benar-benar mengerikan," seru Will menguatkan diri sendiri ketika helikopter mulai meninggalkan daratan dan berada di ketinggian.

Will hanya menatap lurus ke kamera, sekali-kali melambaikan tangannya untuk keluarga dan kerabat yang menantinya di daratan. Dia tampak berusaha fokus saat mendengarkan arahan staf aksi.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Will Smith pun kemudian benar-benar melompat bersama bantalan yang membuatnya terayun-ayun di antara tebing Grand Canyon, di atas ketinggian 1000 kaki. Dia berteriak histeris, begitu juga anak-anak Will yang menunggu di bawah.

"Woo hooo... ini luar biasa cantik. Pemandangan paling indah yang pernah kulihat," katanya berkali-kali setelah berada di posisi stabil.

Profil Will Smith Aktor Hollywood Bukan Islam tapi Khatam Baca Al-Quran

Willow Smith, putri Will pun ikut senang melihat ayahnya gembira saat melakukan aksi berbahaya tersebut. 

"Aku senang dia begitu gembira dan pastinya dia selamat, meski aku waswas juga," katanya saat diwawancara.

Aksi Will Smith mendapat dukungan dari para rekan artisnya, tak terkecuali raja stunt, Tom Cruise. Dalam video terpisah, Tom memberikan Will semangat agar aktor Bright ini bisa menikmati aksinya.

Dikutip dari People, aksi bungee jumping Will Smith juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan donasi untuk kampanye pendidikan Global Citizen, organisasi yang berjuang melawan kemiskinan dan kelaparan global.

Tonton betapa menegangkannya aksi Will Smith merayakan ulang tahunnya ke-50 berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya