Sutradara Siap Garap Sekuel Crazy Rich Asians tapi Ada Syaratnya

Crazy Rich Asians masuk nominasi Golden Globe Awards 2019
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Menyusul kesuksesan film Crazy Rich Asians yang meraih puncak box office di banyak negara, Warner Bros tengah menyiapkan sekuel film yang diadaptasi dari novel pertama karangan Kevin Kwan tersebut.

5 Rekomendasi Film untuk Meriahkan Perayaan Imlek

Adapun novel kedua dari kisah trilogi kehidupan konglomerat Asia itu berjudul China Rich Girlfriend. Jon M. Chu sebagai sutradara, nyatanya masih belum terikat secara resmi untuk penggarapan sekuel.

“Aku setuju untuk menggarap dua film selanjutnya. Kami telah banyak membicarakannya, tetapi kami masih perlu mengikat kesepakatan akan hal itu,” tutur Chu seperti dilansir dari laman Variety, Rabu 26 September 2018.

Pengakuan Aktris Crazy Rich Asians, Pernah Jadi Penari Bugil

Jon M. Chu menginginkan agar para pemain dari film yang dibintangi oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, dan Michelle Yeoh ini tetap berperan dalam sekuel.

5 Fakta Gemma Chan, Bintang Crazy Rich Asians dan 2 Film Marvel

“Kami sangat ingin bekerja kembali dengan para pemain. Mereka sangat dekat dengan penonton dan kami ingin lebih mengekplorasi,” ujar dia.

Di samping rencana pembuatan sekuel, Jon M. Chu juga tengah memikirkan untuk mengangkat kisah Crazy Rich Asians menjadi pertunjukan musikal Broadway.

“Mungkin kami bisa mengombinasikan penyanyi Asia dan pencipta lagu Asia-Amerika. Kami sudah memiliki band yang luar biasa. Sementara, desainer Jason Wu dapat mendesain semuanya, termasuk fesyen. Ini akan menjadi pertunjukkan tak terlupakan,” ujar sutradara Now You See Me 2 tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya