Acha Septriasa Nyaris Perankan Nagini di Film Fantastic Beasts 2

Acha Septriasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Kisah dunia sihir Harry Potter yang diciptakan oleh J.K. Rowling seakan tidak ada habisnya. Film spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts 2 yang dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp siap tayang pada 16 November 2018.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam trailer terbaru Fantastic Beast 2: The Crimes of Grindelwald terungkap bahwa karakter Nagini ternyata seorang penderita Maledictus, yakni wanita yang terkena kutukan darah sehingga dapat berubah menjadi hewan. Rahasia ini terungkap setelah dirahasiakan selama 20 tahun oleh J.K. Rowling.

Diketahui Nagini merupakan nama seekor ular peliharaan Lord Voldemort yang mati sebagai horcrux terakhir yang harus dihancurkan untuk membunuh Voldemort. Siapa sangka, karakter penting ini seharusnya jatuh kepada artis Tanah Air yaitu Acha Septriasa sebelum diperankan oleh Claudia Kim.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Lewat Instagram pribadinya, Acha pernah mengungkapkan hal ini pada 10 April 2018 lalu yang kemudian kini menjadi sorotan. Acha dipanggil oleh casting director Fiona Weir di London, untuk proyek film yang diberi nama sementara Voltaire dan sangat dirahasiakan.

“Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota Paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sebenarnya karakter fantasy apa ini?” tulisnya.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Setelah mengikuti casting selama tiga bulan, pada Juni 2017 Acha baru mengetahui jika film yang dimaksud adalah Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Namun sayang kesempatan terlibat dalam proyek film bergengsi itu harus terlewat karena Acha tengah hamil tujuh bulan. 

“Kesempatan itu terlewat dengan datang nya Brie ke dalam hidup ku, harapan ku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban,” ungkap artis peraih Piala Citra tersebut.

Bukan tanpa alasan Nagini harus diperankan oleh artis Asia karena J.K. Rowling mengakui karakter Nagini terinspirasi dari mitologi Indonesia. Keren!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya