Pengalaman Pertama Hanna Al Rasyid Main Film bareng Nicholas Saputra

Hannah Al Rasyid
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra kembali dipertemukan dalam film layar lebar, kali ini berjudul Aruna dan Lidahnya. Selain dua bintang Ada Apa Dengan Cinta tersebut juga ada Hanna Al Rasyid dan Oka Antara.

Dalam film yang berkisah tentang persahabatan itu, Hanna Al Rasyid berperan sebagai Nad dan  Nicholas sebagai Bono. Ini menjadi film pertama yang mempertemukan Hanna dan Nicholas.

“Kita sudah berteman sebelumnya walaupun mungkin gue udah kerja sama Oka dan Dian tapi sama Nicho baru pertama kali,” tutur Hanna saat meet and greet penonton Aruna dan Lidahnya di Blok M Square, Jakarta pada Kamis 27 September 2018.

Sebagai pemain yang masih sama-sama melajang, Hanna dan Nicho memiliki bahan obrolan sendiri dibandingkan dengan Dian dan Oka yang sudah berkeluarga.

“Misalnya Oka sama Dian sebagai yang sudah berkeluarga bisa ngomongin soal anak gimana, kalau mereka udah ngomong kayak gitu, gue sama Nicho yang kayak, ‘Duh liburan ke mana ya?’ Kita ngomongin yang lain,” ungkap artis 32 tahun tersebut.

Menurut Nicholas, apa yang dibicarakan dalam film Aruna dan Lidahnya memang sama seperti pertemanan mereka di dunia nyata. “Tapi sebenarnya obrolan kita selama syuting itu ada di film semua. Jadi kedekatan kita saat syuting bisa terasa di film ini jadi kalau mau lihat dinamika, kita gimana di atas mobil, di meja makan itu bisa dilihat di film ini,” kata aktor 34 tahun tersebut. (ren)

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang
Uang dolar AS dan rupiah.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Perubahan arah kebijakan moneter AS dan memburuknya ketegangan geopolitik di Timur Tengah dan Eropa membuat ekonomi keuangan global berubah cepat. Hal itu bayangi rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024