Produser Ungkap Rencana Mengejutkan untuk Film Spin-off X-Men Gambit

Channing Tatum
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Gambit merupakan salah satu karakter X-Men yang akan segera diangkat ke layar lebar. Aktor Channing Tatum sudah ditunjuk untuk memerankan tokoh pahlawan keluaran Marvel Comic tersebut.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Belum lama ini produser Simon Kinberg membuat penggemar terkejut dengan membeberkan gambaran besar bagaimana film Gambit akan diproduksi. 

“Kalau kita melihat Gambit, dia adalah seorang yang penuh tenaga dan pencinta wanita. Kami merasa ada sisi dirinya yang mengarahkan film ke genre romantis komedi,” ungkapnya seperti dilansir dari laman ComicBook pada Jumat, 28 September 2018.

6 Hollywood Celebrities with Surprising Job Before Famous

Kinberg sudah tidak asing lagi dengan proyek franchise film X-Men, karena sebelumnya dia menjadi sutradara dan penulis skenario X-Men: Dark Phoenix. Menurutnya, penggemar tidak perlu terlalu kaget dengan genre komedi romantis yang dia maksudkan.

“Maksudku ketika aku menggunakan istilah komedi romantis yaitu sama dengan bebas. Aku ingin mengatakan jika film Gambit akan memiliki bumbu romantis atau seks komedi di dalamnya. Meskipun sebagai film pahlawan super tentu akan ada penjahat seperti umumnya,” tutur Kinberg.

Sinopsis G.I. Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini

Namun banyak fans yang berpikir jika rencana Kinberg tersebut masih dapat diperdebatkan mengingat Walt Disney akan membeli kembali hak intelektual X-Men dan Fantastic Four dari 20th Century Fox. Pembelian tersebut kemungkinan rampung pada awal tahun 2019 sehingga X-Men dan Fantastic Four akan kembali menjadi hak Marvel Studios.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Pasangan Channing Tatum dan Zoe Kravitz tampaknya berencana akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Keduanya diketahui telah bertunangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023