Cinta Laura Juga Pernah Ikut Casting Nagini Fantastic Beasts 2

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Selain Acha Septriasa ternyata Cinta Laura juga pernah mengikuti audisi casting untuk karakter Nagini di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang akan tayang pada 16 November 2018. Hal ini diungkapkan Cinta setelah J.K. Rowling mengumumkan bahwa karakter Nagini yang merupakan manusia setengah ular diambil dari mitologi Indonesia. 

Ezra Miller Diduga Tampung Istri dan Anak Orang di Rumah Penuh Senjata

“Aku audisi buat peran Nagini tiga kali. Pertama bulan Desember 2016 di LA, kedua kali dapet call back di LA lagi dan akhirnya tahun lalu aku diterbangin ke London untuk ketemu sama casting director Fantastic Beasts Fiona Weir,” ungkapnya di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat, 28 September 2018.

Walaupun sudah sampai tahap akhir namun Cinta gagal karena terganjal usia yang masih terlalu muda. “Katanya karena aku terlalu muda, aku lihat kenapa, karena waktu aku audisi aku umur 23, dan sekarang yang dapat peran Nagini itu umurnya 33, beda 10 tahun dan pasti ada faktor-faktor lain juga,” ujar bintang film Target tersebut.

Warner Bros. Hapus Dialog Soal Gay di Fantastic Beasts 3

Meski gagal mendapatkan peran bergengsi tersebut, Cinta tidak ingin berlarut-larut bersedih dan tetap berpikir optimis. 

“Sedikit sedih pertamanya, tapi i just move on karena aku percaya kalau misalnya kita enggak dapat sesuatu itu everything has the reason dan pasti ada opportunity lain ke depannya,” kata artis peran yang tengah meniti karier di Hollywood tersebut.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Diketahui, karakter Nagini yang merupakan ular peliharaan Lord Voldemort diperankan oleh artis berdarah Korea yaitu Claudia Kim. Fantastic Beasts 2 yang merupakan prekuel film Harry Potter ini dibintangi oleh aktor Eddie Redmayne dan Johnny Depp.

Film The School for Good and Evil

Sinopsis Film The School for Good and Evil, Sudah Tayang di Netflix

Deretan pemain film The School for Good and Evil telah mencuri perhatian sebelum penayangannya. Ada Charlize Theron yang populer membintangi Snow White and the Huntsman.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2022