Night School Film Paling Laris di Amerika Pekan ini

Film Night School
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Night School menempati posisi puncak film paling aris di Amerika ada pekan ini. Fim bergenre komedi dan kategori penonton dewasa ini berhasil meraih US$28 juta di minggu perdana penayangannya.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Film yang dibintangi Tiffany Haddish dan Kevin Hart itu mengalahkan film yang juga baru rilis Smallfoot dan menyingkirkan jawara pekan lalu, The House with a Clock in Its Walls.

Film ini meraih penghasilan kotor sekitar US$25 sampai US$30 juta dari Jumat sampai Minggu. Pencapaian itu masih lebih rendah ketimbang fim yang juga dibintangi Tiffany pada 2017, Girs Trip, yang menghasilkan US$31,2 juta.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Hal itu juga masih lebih rendah bia dibandingkan film-film yang dibintangi Kebin, antara lain, Central Intelligence (US$35,5 juta) , Ride Along 2 (US$35,2 juta) dan Get Hard (US$33,8 juta).

Film ini disutradarai Malcolm D. Lee, orang yang sama dibalik Girls Trip. Sayangnya, kali ini film terbaru tak mengekor kesuksesan film sebelumnya. Dari 90 ulasan, film itu hanya berhasil meraih 30 persen dengan rata-rata nilai 4,4 dari 10. Meski begitu, rata-rata penonton memberikan A- untuk film ini.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

"Bekerja bersama orang yang paing ucu dan berbakat, Kevin dan Tiffany, lalu memasangkan mereka dengan Malcolm dan Will, maka akan membuat penonton ingin menyaksikan fim tersebut,” kata kepala distribusi domestik Universal, Jim Orr, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin 1 Oktober 2018.

Smalfoot tak berdaya untuk menduduki peringkat jawara. Diprediksi mampu meraih US$25 sampai US$30 juta, fim itu hanya mampu meraih US$23 juta dan menempatkannya dinomor dua.

Film tersebut diisi suara oleh Channing Tatum, James Corden, Common, LeBron James dan Zendaya Coleman. Film animasi keluarga itu menceritakan tentang makhluk legendaris, Yeti, dari sudut pandang yang berbeda.

Berikut film paling laris pekan ini di Amerika:

1. Night School – US$28 juta
2. Smallfoot - US$23 juta
3. The House with a Clock in Its Walls - US$12,5 juta
4. A Simple Favor - US$6,6 juta
5. The Nun -US$5,4 juta
6. Hell Fest - US$5,1 juta
7. Crazy Rich Asians - US$4,2 juta
8. The Predator - US$3,7 juta
9. White Boy Rick - US$2,4 juta
10. Peppermint - US$1,8 juta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya