Dilan 1990 Akan Meriahkan Korea Indonesia Film Festival 2018

Dilan 1990.
Sumber :
  • instagram.com/falconpictures_

VIVA – Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2018 akan digelar pada 18 sampai 21 Oktober 2018. Festival ini akan digelar di empat kota, Jakarta (CGV Grand Indonesia), Palembang (CGV Social Market), Yogyakarta (CGV Jwalk), dan Makassar (CGV Daya Grand Square).

Donasi untuk Sulawesi di Pameran Konten Korea, Korsel Ikut Berduka

"KIFF diadakan kali pertama pada tahun 2013 dan kemudian menjadi acara tahunan dengan serta mengambil peran dalam bulan korean wave di Indonesia," tulis keterangan pers yang diterima VIVA, Selasa, 2 Oktober 2018.

Berbagai film dari Indonesia dan Korea akan memeriahkan festival ini. The Negotiation, film yang dibintangi Ye Jin Son dan Hyun Bin akan mengisi malam pembukaan. Film ini jadi salah satu film paling laris di Korea Selatan.

Berburu Stempel di K-Festival 2018, Ada Tiket Gratis PP Jakarta-Korea

Dilihat dari sisi bintangnya, nama Hyun Bin melejit lewat drama Secret Garden. Ia menampilkan karakter penjahat yang sangat berbeda dengan peran yang ia biasa bawakan sebelumnya. Sementara Son Ye Jin yang melesat  lewat  film  drama A Moment to Remember dan belakangan tampil memukau di drama televisi Something in the Rain. 

Selain menjadi pembuka event KIFF 2018, film ini juga akan diputar secara sangat terbatas dalam festival, karena baru akan tayang untuk umum pada 24 Oktober 2018.

Film Hyun Bin Buka KIFF 2018 di Jakarta, Aktor yang Hadir Misterius

Film lainnya yang akan diputar selama festival ini di antaranya Golden Slumber, The Spy Gone North, The Battleship Island, dan lainnya. Kemudian film Indonesia ada Dilan 1990, Pengabdi Setan, dan lain-lain. Selain itu terdapat konten Korean Special Art, yaitu A Bird Story, Magic Flute, dan Dallae Story.

KIFF 20018 juga akan mengadakan special movie talk bersama pemeran dan kru film DILAN 1990. Konten spesial lainnya adalah Korea Asean Animation Omnibus yang akan memiliki  special show di CGV Pacific Place pada tanggal 19 Oktober. (mus)   

The Bad Guys

Deretan Film di Hari Pertama Korea Indonesia Film Festival 2019

KIFF 2019 digelar mulai hari ini hingga Minggu, 13 Oktober.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2019