Ayu Diah Pasha Cerita Rasanya Kerja Bareng Aktris Luar Negeri

Ayu Diah Pasha
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Ayu Diah Pasha berkesempatan beradu akting dengan Kelly Brook dalam film berjudul The Origin of Santet. Kelly adalah aktris Hollywood keturunan Inggris yang pernah bermain dalam film Piranha 3D.

Icha Annisa Akui Pernah Berselisih dengan Stevie Agnecya, Tapi...

Ayu berperan sebagai Fatmah, seorang pengasuh dari ibu Rendy (Marcellino Lefrandt). Sementara Kelly berperan sebagai Laura, istri Rendy.

"Jadi tidak ada jarak sebenarnya dengan aktor luar ya. Kelly juga sangat kooperatif, kemudian Jazz Ocampo dan Bali Nadeya Curtain. Kita saling support sehingga selesai pada waktunya. Ini belum pernah saya rasakan sebelumnya," kata Ayu saat jumpa pers di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Oktober 2018.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Ayu pun melakukan adegan laga dalam film yang akan tayang pada 4 Oktober 2018 ini.

"Butuh asuransi karena adegan-adegannya cukup ada kemungkinan agak mencelakai diri kita dan itu sebetulnya memang harus kita dapatkan," ucap wanita berambut pendek itu.

Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

Tak hanya Kelly, beberapa artis asing juga ikut berperan di film ini. Jazz merupakan aktris cantik yang sedang naik daun asal Filipina. Sementara Bali Nadeya merupakan aktris muda asal Australia. Mereka berdua berperan sebagai Aliyah dan Kelly, sebagai anak dari Rendy dan Laura.

"The Origin of Santet ini benar-benar semua persiapannya dipersiapkan dengan baik. Kita dengan Kelly Brook, Jazz Ocampo itu reading beberapa kali, dia memang datang ke Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Mungkin dua bulan." (mus) 

Stevie Agnecya.

Kisruh Tudingan Santet Icha Annisa Faradilla, Sahabat Stevie Agnecya Akhirnya Buka Suara

Dari informasi yang beredar, disebut-sebut jika Icha Annisa diduga telah menggunakan santet terhadap Stevie Agnecya sejak beberapa tahun yang lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024