40 Menit Adegan Favorit Tom Hardy di Film Venom Dipotong

Tom Hardy sebagai Venom
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Venom, film anti-hero dari dunia Spider-Man akhirnya tayang di Indonesia, Rabu, 3 Oktober 2018. Venom dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, dan Riz Ahmed.

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Dalam sebuah wawancaranya, Tom Hardy ditanya tentang adegan apa yang menjadi favoritnya di film ini. Mengejutkan, sekaligus disayangkan, karena Tom mengungkap, banyak adegan favoritnya yang dipotong.

"Semua yang tak ada di filmnya," kata Tom menjawab pertanyaan tersebut.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

"Ada mungkin sekitar 30 sampai 40 menit adegan yang tak masuk di film, semuanya. Adegan pendalangan gila, komedi kelam, ya kalia ntahu, kan? Mereka tak akan pernah memasukkannya," dia menambahkan.

Sebelum ini, Venom juga dirumorkan harus memotong sejumlah adegan agar bisa masuk kategori PG-13 atau remaja dari lembaga sensor Amerika. Namun executive producer Matt Tolmach mengklarifikasinya.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

"Tidak ada sesuatu seperti hantu, momok, semacamnya di film ini. Semua orang bertanya hal itu padaku. Apakah ada adegan terlarang yang dipotong di sana? Tidak ada," katanya, kepada Comicbook.

Menurutnya, yang benar adalah tim produksi memang memproyeksikan Venom untuk kategori remaja. Mereka selalu mendiskusikan bagaimana caranya kekerasan yang muncul tetap tajam namun tidak sadis.

Venom sendiri merupakan spin-off dari Spider-Man yang akan menceritakan awal mula kisah penjahat supernya itu. Venom adalah semacam makhluk asing yang mengambil alih tubuh seorang jurnalis (Tom Hardy) dan menghabisi lawan-lawannya dengan menggigit kepala mereka. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya