Gal Gadot Siap Bintangi Sekuel Film Murder on The Orient Express

Gal Gadot
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Setelah sukses dengan film Murder on the Orient Express pada 2017 lalu, akhirnya proyek sekuel dari film tersebut akan segera dirilis 20 Desember 2019.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Sosok Putri Diana dalam film Wonder Woman alias Gal Gadot telah menandatangani kesepakatan untuk membintangi film Death on the Nile, karya Kenneth Branagh ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 3 Oktober 2018, film tersebut akan menjadi adaptasi terbaru Agatha Christie yang diolah oleh sutradara Branagh setelah Murder on the Orient Express pada 2017 lalu, di mana ia juga memerankan sosok detektif, Hercule Poirot.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Gal Gadot akan memerankan sosok pewaris kaya raya bernama  Linnet Ridgeway Doyle dalam film terbarunya ini. Sama seperti Murder on the Orient Express, film ini juga akan bercerita tentang pembunuhan yang terjadi dalam sebuah kapal pesiar mewah yang sedang melakukan pelayaran di Sungai Nil.

Film yang akan dirilis pada akhir tahun depan itu akan berpusat pada penyelidikan kasus pembunuhan di sebuah kapal pesiar yang berlayar di Sungai Nil, Mesir. Murder on the Orient Express telah mencetak kesuksesan pada perlilisannya di 2017.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Salah satu penyebab kesuksesan film tersebut tidak hanya dari jalan ceritanya saja yang dinilai luar biasa, tetapi juga dari gabungan pemain senior di dunia perfilman Hollywood, mereka adalah Kenneth Branagh, Daisey Ridley, dan tentu saja Johnny Depp.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024