Saat Syuting, Citra Kirana Alami Pengalaman Mistis Dengar Suara Tangis

Citra Kirana
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Citra Kirana berperan sebagai Puspita dalam film horor yang termasuk di Danur Universe, Asih. Ikut dalam produksi horor tak melepaskannya dari pengalaman langsung soal kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Citra tiba-tiba mendengar suara orang menangis. Padahal jika dilihat sekeliling tak ada kru ataupun seseorang yang tengah bersedih dan mengeluarkan air mata.

"Aku sempet ngedenger suara nangis gitu deh tapi aku enggak tahu ya itu dengar suara nangisnya siapa," ujar Citra saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 3 Oktober 2018.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Saat itu, Citra tengah bersiap diri di lorong sebuah rumah. Citra tetap syuting saat badan tidak fit dan pikirannya kosong. Dengan segala macam kondisi itu, Citra mendengar suara tangisan yang entah darimana.

"Aku enggak tahu mungkin aku lagu kecapean ya. Aku enggak ngerti pokoknya aku ngerasa banget, waktu itu deg-degan banget deh," katanya.

Belajar dari Pengalaman, Citra Kirana Terapkan Cara Unik untuk Cegah Anak Obesitas

Film Asih yang diproduksi MD Pictures diangkat dari novel karya Risa Saraswati dengan judul yang sama. Film ini berlatar belakang 37 tahun sebelum Danur. Awi Suryadi duduk di bangku sutradara dan diproduseri Manoj Punjabi.

Selain Citra, ada Shareefa Daanish, Dairus Sinathrya, dan Alex Abbad yang membintangi film ini. Rencananya, Asih akan tayang mulai 11 Oktober 2018.

Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024