Klarifikasi Tom Hardy soal Adegan 40 Menit Venom 'Dipotong'

Tom Hardy
Sumber :
  • instagram.com/venommovie

VIVA – Tom Hardy memberikan klarifikasi atas pernyataannya kepada ComicsExplained beberapa waktu lalu. Saat diwawancara soal adegan mana di film Venom yang paling dia sukai, Tom Hardy menjawab, ada sekitar 30 hingga 40 menit bagian favoritnya tidak dimuat di film.

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Tom mengklarifikasi, ada kesalahpahaman dalam pernyataan tersebut. Kepada IGN di atas karpet merah Venom di Hollywood, Hardy menjelaskan, yang tidak masuk ke dalam film adalah bagian-bagian yang sangat menyenangkan baginya sebagai seorang aktor. Sementara semua yang dia inginkan ada di filmnya.

"Maksud saya, pertanyaannya kan tentang apa yang paling menggairahkan baginya saat syuting. Aku jawab, banyak sekali hal yang tak bisa masuk semua ke filmnya. Aku bicara dari sudut pandang aktor. Jadi maksudku, aku punya banyak waktu untuk melakukan improvisasi dan kebebasan untuk memerankan Venom. Mungkin ada 7 jam totalnya aku bermain-main sebagai Venom dan menikmatinya," ujar Tom Hardy dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Kamis, 4 Oktober 2018.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

Dia melanjutkan, menjadi Venom dan Eddie Brock sangat menyenangkan sehingga dia sangat menikmatinya. Namun, semua tim dan dia sadar, bahwa apa yang dilakukannya itu tak sepenuhnya terkait dengan cerita. Apa yang sudah muncul di dalam film adalah apa yang mereka inginkan untuk menopang cerita.

"Semua yang aku inginkan ada di ceritanya, bahkan lebih. Filmnya juga luar biasa dan aku tak sabar untuk bisa syuting sekuelnya," ujarnya menambahkan.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

Sebagai seorang aktor, Tom Hardy sudah paham, yang dinikmatinya saat proses pembuatan tak selamanya bisa diikutsertakan dalam film. Jika dia punya kesempatan untuk menonton aksinya sebagai Venom selama 7 jam penuh, Tom Hardy tanpa ragu mengiyakannya, karena dia adalah aktornya di sana.

"Semua yang kita mau sudah ada di filmnya. Aku hanya bilang, jika aku tak bisa melihat apa yang aku sukai, tak ada masalah, tapi mungkin aku akan lebih menikmatinya saja. Jika ada sekuel, aku harap, aku bisa lebih menikmatinya lagi," kata aktor Mad Max tersebut.

Venom sudah tayang di Indonesia sejak Rabu, 3 Oktober 2018. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya