Chris Hemsworth Syuting Sepekan Lebih untuk 1 Adegan Saja di El Royale

Chris Hemsworth dalam Bad Times at the El Royale
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Bad Times at the El Royale jadi salah satu film yang layak dinantikan di sisa akhir 2018 ini. Film dari 20th Century Fox itu bercerita tentang tujuh orang asing yang menginap di El Royale, sebuah hotel yang terletak di perbatasan Nevada dan California.

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Film ini memiliki latar kejadian di akhir tahun 1960-an. Para tamu hotel ini masing-masing misterius, punya rahasia yang harus mereka sembunyikan. Para pemerannya juga bukan sembarang, beberapa di antaranya ada Jeff Bridges, Chris Hemsworth, dan Dakota Johnson.

Chris Hemsworth, dalam film Bad Times at the El Royale berperan sebagai seorang cult leader bernama Billy Lee yang melihat dirinya seperti figur Tuhan. Dia percaya sudah menyelamatkan banyak orang dari sistem atau pemerintah atau kekuatan yang mengontrol kehidupan mereka. 

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

Bagi Chris Hemsworth, perannya itu sangat menantang. Di film ini, Chris Hemsworth menjadi sangat cerewet karena dialognya begitu banyak.

"Aku bicara di film ini lebih dari yang pernah ku lakukan di film lain sebelumnya. Aku punya adegan yang tertuang dalam 14 halaman dan aku bicara terus 90 persennya," ujar Chris Hemsworth dalam wawancaranya bersama 20th Century Fox.

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

Dia mengatakan, harus mengatur energi, karena untuk satu adegan, dibutuhkan waktu hingga 1,5 minggu. "Itu termasuk lama banget untuk syuting satu adegan saja. Sangat menantang rasanya menjaga energi dan konsistensi agar bisa tetap semangat selama itu," katanya lagi.

Salah satu cara Chris Hemsworth menjaga energinya adalah tetap fokus dan minum banyak kopi. Namun aktor Thor ini mengatakan, tidak makan banyak sehingga kerap terhindar dari kekenyangan yang tak nyaman. 

"Selain sulit, berperan sebagai Billy ini sangat menyenangkan juga. Aku merasa bebas sekali, karena banyak hal yang bisa dilakukan. Dengan begitu banyak dialog dan kemungkinan yang tak terbatas, aku bahkan bisa menari-nari di adeganku," seru suami Elsa Pataky tersebut.

Bad Times at the El Royale akan tayang di Indonesia pada 26 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya