Selesai Syuting Avengers 4, Chris Evans Beri Pesan Emosional

Chris Evans dalam Captain America
Sumber :
  • gulfnews

VIVA – Marvel Cinematic Universe telah selesai memproduksi Avengers 4 yang kemungkinan besar akan menjadi film terakhir seri Avengers. Chris Evans sebagai Captain America memberikan pesan menyentuh di hari terakhir syuting pada Jumat 5 Oktober 2018.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

“Secara resmi menyelesaikan Avengers 4, ini adalah hari yang sangat emosional. Memerankan karakter ini selama 8 tahun merupakan sebuah kehormatan. Untuk semua yang ada di belakang kamera, depan kamera dan penonton terima kasih untuk kenangannya. Selamanya bersyukur,” tulisnya di Twitter.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Sontak saja banyak penggemar yang menyimpulkan jika itu sebagai pesan terakhir Chris Evans sebelum pensiun sebagai Captain America. Bahkan yang terburuk adalah potensi kematian Steve Rogers di Avengers 4.

Dugaan tersebut bisa saja benar karena dalam beberapa wawancara terakhir Chris mengatakan tidak ada rencana memerankan Captain America selepas Avengers berakhir. “Aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya tapi 2019 sampai di situ saja,” ujarnya seperti dilansir dari laman Vox.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?

Di lihat dari post-credits Infinity War, ada kemungkinan Captain America akan menukar nyawanya demi menyelamatkan yang lain. Avengers 4 juga dirasa menjadi momen yang tepat untuk bagi Captain America menyerahkan kepemimpinan kepada mereka yang lebih muda, seperti Spider-Man atau Black Panther.  

Avengers 4 akan tayang pada 4 May 2019.

Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024