Kembali Hadir, Dear Nathan Janji Lebih Menarik

Para pemain film Dear Nathan Hello Salma.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Sutradara Indra Gunawan menghadirkan sekuel Dear Nathan. Peran utama masih diisi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang kali ini akan bertemu dalam judul Dear Nathan Hello Salma. Selain mereka berdua, akan ada dua wajah baru dalam film ini, Devano Danendra dan Susan Sameh.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

"Dear Nathan Hello Salma saya jamin lebih menarik dari cerita, lebih dalam, karakter lebih banyak juga. Lebih baper lah," kata Indra saat ditemui di kantor Rapi Fims, di Cikini, Jakarta, Jumat, 5 Oktober 2018.

Sekuel ini akan bercerita tentang Nathan dan Salma yang telah bersatu. Kisah mereka tak mulus karena ayah Salma yang tak merestui hubungan tersebut. Justru sang ayah menjodohkan putrinya dengan sosok pria bernama Ridho.

Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma, Dibintangi Ardhito Pramono

Mereka terpisah, Nathan pindah sekolah. Di tempat barunya, Nathan berkenalan dengan Rebecca. Masing-masing beraktivitas hingga akhirnya dipertemukan dengan masa lalu yang belum selesai.

"Drama ini diadaptasi dari sebuah novel yang sangat dicintai pembacanya, jadi kami berharap fim sekuel ini juga bisa diterima oleh penggemar dan semua penonton film Indonesia," ujar Indra.

10 Rekomendasi Film Indonesia Romantis Terbaik, Bikin Baper

Selain mengangkat drama cinta remaja, film ini akan menyoroti kesehatan mental. Dear Nathan (2017) disaksikan lebih dari 700 ribu penonton. Tim berharap film yang tayang pada 25 Oktober 2018 ini akan melampaui pencapaian sebelumnya.

{{socmed_id:23834}

Susan Sameh

Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting, Pelaku 6 Orang

Artis Susan Sameh mengaku mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting film Dear Nathan: Thank You Salma.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022