Margot Robbie Bakal Jadi Barbie 'Hidup'

Margot Robbie
Sumber :
  • Instagram Margot Robbie

VIVA – Barbie sudah lama ingin naik layar lebar. Rencana semula, Mattel, perusahaan yang memproduksi boneka tersebut akan bekerja sama dengan Sony Pictures untuk memfilmkan Barbie. Namun Januari lalu, Sony memundurkan jadwal rilis yang awalnya pada Agustus 2018 menjadi Mei 2020.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Selang beberapa bulan kemudian, hak cipta film ini kembali ke Mattel dan kini perusahaan tersebut menemukan rekan studio baru. Barbie kabarnya akan difilmkan bersama Warner Bros. Pictures. 

Jalan mencari aktris utamanya pun cukup panjang. Pada 2014, Mattel pernah mengumumkan Barbie akan dibintangi oleh Amy Schumer. Namun pada 2016, Amy mundur karena alasan konflik jadwal. 

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Tak berapa lama, laporan lain keluar, menyebut Anne Hathaway akan menggantikan Amy sebagai Barbie. Namun setelah pergantian studio, Margot Robbie disebut-sebut yang akan membintanginya.

Margot Robbie bukan nama baru dalam jajaran artis Warner Bros, sebab sebelumnya ada Suicide Squad dan mendatang Birds of Prey di mana Margot akan berperan lagi sebagai Harley Quinn. Robbie adalah aktris yang cukup dipertimbangkan beberapa tahun belakangan. Dia pernah masuk nominasi Oscar tahun lalu lewat I, Tonya. 

Ponsel Nokia Masih Ada

Beberapa film lain yang akan dibintangi Robbie antara lain Mary Queen of Scots dan Once Upon a Time in Hollywood.

Dilansir dari Hollywood Reporter, sutradara Wonder Woman, Petty Jenkins juga dalam incaran untuk proyek ini. Namun belum ada keputusan resmi yang dikeluarkan.

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024