A Simple Favor, Film Thriller Misteri dengan Warna Baru

Film A Simple Favor.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Satu lagi film yang diadaptasi dari novel laris bergenre thriller misteri pembunuhan berjudul A Simple Favor. Film yang digarap oleh Paul Feig ini dibintangi oleh Blake Lively, Anna Kendrick serta Henry Golding.

Pernah Jalani Hubungan Toxic, Anna Kendrick Ungkap Masa Lalu Mengerikan

Walaupun memiliki benang merah yang sama dengan Gone Girl dan Girl in The Train, kisah yang diciptakan oleh novelis Darcey Bell ini lebih berwarna dengan humor yang vulgar.

Sifat kontradiktif dua tokoh utama wanita seolah menjadi angin segar dalam alur cerita penuh intrik. Belum lagi pakaian Blake Lively dalam film yang sangat inspiratif bagi wanita urban.

Terjebak di Lift Mogok, Anna Kendrick Ditolong Pemadam Kebakaran

A Simple Favor berkisah tentang dua orang ibu yang secara kebetulan menjadi sahabat karena anak mereka bersekolah di tempat yang sama. Emily Nelson (Blake Lively) bekerja sebagai publicist di sebuah perusahaan fesyen terkemuka, sedangkan Stephanie Smothers (Anna Kendrick) merupakan single mother teladan yang aktif membuat video blog.

Di hari kelima persahabatan mereka, Emily tiba-tiba menghilang. Stephanie terjebak menjaga anak sahabatnya dan menjadi semakin dekat dengan suami Emily (Henry Golding). Namun kejadian mencurigakan terus muncul hingga menyeret Stephanie mencari tahu kebenaran yang tak terduga.

A Simple Favor Dibuat Sekuelnya, Kembali Dibintangi Blake Lively

Sepanjang film, akan ada banyak kejadian yang membuat penonton penasaran serta berspekulasi lebih dalam lagi mengenai keberadaan Emily. Sebagai film misteri, tentunya ada plot twist yang disiapkan untuk memberi kejutan.

Namun sayang, alur maju mundur yang digunakan sutradara untuk mengungkap fakta kurang terasa ‘menendang’. Namun VIVA memberikan nilai plus untuk peran Anna Kendrick yang berhasil menghidupkan suasana naik turun.

Sementara Henry Golding yang sukses membintangi Crazy Rich Asian juga berhasil membuat penonton menarik napas saat melakukan adegan panas dengan Blake Lively. A Simple Favor siap hadir di bioskop Tanah Air mulai Minggu ketiga Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya