Sisi Misterius Dakota Johnson Terkuak di Bad Times at the El Royale

Dakota Johnson di film horor Bad Times at the El Royale
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Dakota Johnson bicara soal karakternya di film Bad Times at the El Royale. Film dari 20th Century Fox ini merupakan film bergenre thriller dan misteri yang berlatar di tahun 1960-an.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Dakota Johnson dalam film ini memerankan seorang wanita bernama Emily Summerspring yang punya sisi kelam. Dalam wawancaranya dengan studio, Dakota mengatakan, karakternya unik dan sulit.

"Susah menjelaskannya, karena aku tidak bisa kasih bocoran. Tapi yang bisa kukatakan adalah ada sisi dalam dirinya yang marah dan dia tidak bisa basa-basi dengan orang lain," katanya dalam transkip wawancara yang diterima VIVA.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Emily adalah sosok yang bermasalah dan hati yang berdarah-darah. Menurut Dakota, karakternya itu mungkin dibesarkan dalam lingkungan yang kelam dan buruk yang mendorongnya untuk berjuang keras.

"Untuk Emily dan Rose (adiknya), bertahan hidup sudah menjadi sesuatu yang selalu mereka hadapi sejak kecil. Emily juga sangat setia dan pelindung terhadao adiknya," ujar kekasih Chris Martin tersebut.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Ketika ditanya, apakah Dakota dan Emily punya kemiripan, aktris Fifty Shades of Grey itu mengiyakannya. Menurutnya, sebagai sesama wanita, dia memang bisa menemukan beberapa karakter yang mirip dengan pribadinya.

"Dengan Emily, aku bisa merasakan kesamaan ketika dia sedang marah atau saat punya tekad kuat, dan sangat gigih melindungi seseorang. Kesempatan untuk memerankan karakter ini buatku sangat luar biasa," ujarnya.

Bad Times at the El Royale akan tayang di Indonesia mulai 26 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya