Kesempatan Keduda, Film Komedi Romantis Penuh Tawa

Raffi Ahmad bersama para pemain film Kesempatan Keduda
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Di tengah ragam film horor, RA Pictures mengeluarkan sebuah film komedi romantis berjudul Kesempatan Keduda. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini berawal dari ide Raffi Ahmad melihat fenomena perceraian di sekitarnya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Drama komedi romantis keluarga. Konsep ini terinspirasi dari Raffi Ahmad karena idenya dari dia. Ceritanya dua pria duda mencari anak baru gede (ABG) untuk dijadikan istri selanjutnya,” ujar Fransen Susanto selaku eksekutif produser saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin 8 Oktober 2018.

Kesempatan Keduda dibintangi oleh Raffi Ahmad dan komedian top asal Malaysia Zizan Razak, keduanya berperan sebagai dua sahabat yang sama-sama bercerai. Awal pertemuan yang konyol dengan dua ABG (Cut Meyriska dan Marsha Aruan) menimbulkan banyak kejadian nyeleneh yang mengundang tawa.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

“Ini adalah salah satu aktor box office Malaysia banyak dapat penghargaan. Saya berpikir beberapa kali film banyak komika jadi mau sama kawam dari Malaysia ini biar memberikan warna berbeda,” tutur Raffi Ahmad yang juga menjabat sebagai produser RA Pictures.

Kesempatan Keduda yang akan tayang 11 Oktober 2018 ini juga turut menampilan Nagita Slavina, Bastian Steel, Dinda Kanyadewi, Jarwo, Hotman Paris serta Ayu Ting Ting sebagai cameo.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang
Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024