Produser Hollywood akan Meriahkan IdeaFest 2018 di Jakarta

IdeaFest 2018
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Tahun ini, IdeaFest akan kembali digelar pada 26-27 Oktober 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat. IdeaFest merupakan festival kreatif tahunan di Indonesia yang mempertemukan berbagai profil kreatif lintas industri skala nasional dan internasional.

Anindya Bakrie dan Maudy Ayunda Berbagi Tips Hidup Ramah Lingkungan untuk Anak Muda

“Tahun ini tema besarnya C didorong dengan munculnya generasi C yang memiliki pola pikir dan perilaku berbeda dari generasi lain, tapi berperan penting dalam membesarkan industri kreatif di Indonesia,” tutur Ben Soebiakto selaku Co-Chairman IdeaFest saat konferensi pers di Pacific Place, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Salah satu pembicara dalam acara tersebut yaitu Mario Kassar, produser Hollywood yang telah banyak menggarap film box office, seperti Rambo, Terminator, Total Recall, Basic Instict, dan berbagai film laga berteknologi tinggi lainnya.

Inilah Rangkaian Acara Inspiratif dan Kreatif di IdeaFest 2022

Dalam kesempatan itu, Mario akan berbicara banyak tentang produksi film Indonesia yang digarapnya, yaitu Foxtrot Six. Tidak ketinggalan juga para pemain, Oka Antara, Chicco Jerikho, Mike Lewis, Arifin Putra, Rio Dewanto, dan Verdi Solaiman.

“Film ini cross production antara Amerika dan Indonesia. Mungkin belum banyak film Indonesia seperti ini. Oleh karena itu kita akan menampilkan guest speaker dari Foxtrot Six, Mario Kassar, Randy Korompis sebagai sutradara dan enam pemain,” tutur Oka Antara.

Segera Digelar, IDEAFEST 2020 Hadirkan 150 Pembicara Lintas Industri
Anindya Bakrie

Anindya Bakrie Shares Environmentally Friendly Tips for Young People

President Director of Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie at the IdeaFest with Maudy Ayunda, discuss the importance of environmentally friendly living for young people.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2023