Pengalaman Oka Antara Syuting Film Produser Hollywood

Oka Antara
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria

VIVA – Oka Antara menjadi satu dari enam aktor Indonesia yang bermain dalam film laga Foxtrot Six bersama Chicco Jerikho, Mike Lewis, Arifin Putra, Rio Dewanto dan Verdi Solaiman. Bukan sembarangan, film yang disutradarai oleh Randy Korompis ini diproduseri oleh Mario Kassar.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Nama Mario Kassar sudah tidak asing lagi di industri film Hollywood karena telah banyak menggarap film box office seperti Rambo, Terminator, Total Recall, Basic Instinct dan berbagai film laga berteknologi tinggi lainnya.

Oka Antara membeberkan Foxtrot Six menjadi pengalaman pertamanya syuting dengan full efek visual. “Film ini yang bikin berbeda adalah biasanya film syuting di lapangan menggunakan set asli, nah kalau film ini menggunakan CGI dan VFX full 360, nanti bisa kelihatan dari teaser yang kita kasih,” tuturnya di Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Selasa 9 Oktober 2018.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Oka sendiri merasa bangga karena dapat kesempatan bekerja sama dengan produser sekelas Mario Kassar dengan biaya produksi fantastis. 

“Dia orang yang sangat profesional, down to earth, dan benar-benar enggak menyangka juga kita bangga kerja sama dia. Dia juga bangga karena dia melihat tenaga kerja di Indonesia luar biasa bisa diandalkan apalagi orang-orang kreatifnya,” ucapnya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Mario Kassar, Randy Korompis, serta enam pemain Foxtrot Six akan berbicara lebih lengkap di IdeaFast 2018 yang berlangsung pada 26-27 Oktober 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat. 
 

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023