Konvoi Film 3 Dara, Tora Sudiro Dikawal Emak-emak

Tur promo film 3 Dara
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Tora Sudiro diserbu ibu-ibu. Para ibu ini antusias melihat Tora dan para pemain 3 Dara 2, Adipati Dolken dan Tata Ginting. Mereka bertiga konvoi dan dikawal oleh peserta yang didominasi kaum wanita.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

"Keren acaranya, diikuti seribu emak-emak nih. Baru kejadian kali ini gue nyetir motor dikawal emak-emak sampai ribuan," ujar Tora dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 9 Oktober 2018.

Sebelum mengikuti konvoi, para peserta yang kebanyakan emak-emak tersebut, mendengarkan pengarahan dari Dirlantas Polri mengenai safety riding. Semangat mereka kala itu tetap tinggi seiring dengan sinar matahari.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Mereka tak gentar saat ikut konvoi. Sesekali teriakan dan yel-yel bahkan terdengar. Acara itu juga dianugerahi penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai konvoi dengan peserta perempuan terbanyak se-Indonesia.

"Bangga juga dong, konvoi ini dapat penghargaan dari MURI," ucap suami Mieke Amalia tersebut.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Konvoi itu rangkaian dari menjelang pemutaran film 3 Dara 2. Film arahan Monty Tiwa itu akan serentak tayang pada 25 Oktober 2018. 

3 Dara 2 akan berkisah mengenai Afandi, Jay dan Richard yang telah dikutuk sebagai perempuan. Mereka menjalani kehidupan sehari-hari sebagai rumah tangga sementara istri yang bekerja.

Penderitaan beum berakhir. Mereka bertiga harus tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), orang yang kurang menyenangkan. Hal itu ditambah asisten rumah tangga yang tidak kalah menyebalkan, Jentu (Soleh Solihun).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya