Legenda Komedi Indonesia Ateng 'Bangkit' Lagi

Pemain film Ateng
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Ateng, pelawak yang aktif dari era 60an sampai 90an kini kembali ke layar lebar. Rumah produksi 13 Entertainment dengan Co-produver Dirgahayu Production dan Ideosource Entertainment sebagai Executive Producer, menghidupkan kembali karakter pelawak itu melalui Lagi Lagi Ateng.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Kehadiran Ateng tentu ditemani oleh sahabat sejatinya, Iskak. Kedua tokoh itu akan diperankan Augie Fantinus dan Soleh Solihun. Film ini merupakan tribute, bukan remake atau reboot

"Ini film tribute bukan remake atau reboot, ini cerita baru," kata  Augie saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2018. 

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Mereka tak mau menghidupkan namun memberi warna berbeda pada apa yang telah diberikan Ateng dan Iskak dalam perfilman Indonesia.

Nama-nama lain akan ikut dalam produksi film tersebut, di antaranya, Julie Estee, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wison dan Rohana Srimuat. Monty Tiwa akan bertindak sebagi sutradara dan penulis film ini. Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air di awal 2019.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Ateng dan Iskak dikenal melalui grup lawak, Kwartet Jaya bersama Eddy Sud dan Bing Slamet. Sudah banyak film yang menghadirkan duet Ateng dan Iskak, beberapa diantaranya, Ateng Minta Kawin, Ateng Kaya Mendadak, dan Ateng The Godfather.

Belum ada bocoran mengenai jalan cerita Lagi Lagi Ateng. Mereka hanya menjamin fim ini akan memadukan humor kekinian dan cerita drama yang dikemas dengan apik.

"Fim ini akan membuat kalian ingin bertemu orangtua kalian. Bikin kangen orangtua kalian," kata Augie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya