Netflix Rilis Trailer Film Indonesia The Night Comes For Us

The Night Comes For Us.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – The Night Comes For Us menjadi film laga Indonesia pertama yang dirilis oleh layanan streaming video asal Amerika Serikat, Netflix. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto tersebut dibintangi oleh Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Dian Sastro serta Hanna Al Rasyid.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Netflix secara resmi telah merilis trailer perdana The Night Comes For Us  pada Rabu 10 Oktober 2018. Trailer berdurasi 1 menit 54 detik tersebut menampilkan banyak adegan laga dan pertumpahan darah khas sutradara Timo Tjahjanto yang sebelumnya menggarap film Headshot.

Dalam trailer berbahasa Indonesia tersebut, Ito (Joe Taslim) yang merupakan anggota kelompok mafia bernama Six Seas menjadi incaran rekan sejawatnya setelah menyelamatkan seorang anak perempuan. Bahkan dalam salah satu adegan, Joe Taslim dan Iko Uwais berkelahi dengan tangan kosong.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Tidak kalah menegangkan, Hanna Al Rasyid dan Julie Estelle juga melakukan perkelahian hidup mati menggunakan senjata tajam. Trailer berakhir dengan Ito yang nampak babak belur menggendong anak perempuan yang diselamatkannya.

The Night Comes For Us akan tayang perdana di Netflix pada 19 Oktober 2018.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas
Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023