Pemain Film Dancing In The Rain Hebohkan Tangcity Mall

Pemain Dancing In The Rain di bioskop Tangcity Mall
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Di tengah-tengah film bergenre horor yang bermunculan di Tanah Air, hadir salah satu film yang mengambil genre berbeda, yakni drama. Film tersebut berjudul Dancing In The Rain, yang diproduksi oleh Screenplay Films berkolaborasi dengan Legacy Pictures.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Film ini akan diperankan langsung oleh sederet selebritas papan atas Tanah Air, seperti Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra, dan aktris senior Christine Hakim.

Jelang perilisannya pada 18 Oktober 2018, para pemain film Dancing In The Rain pun keliling ke beberapa bioskop di kota-kota besar di Tanah Air untuk mempromosikan film sekaligus menyapa penggemarnya. Salah satu kota yang didatangi oleh para pemain pada Rabu, 10 Oktober 2018 ialah Kota Tangerang, tepatnya di Tangcity Mall.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Antusiasme penggemar terlihat sangat tinggi untuk melihat langsung idolanya. Hal itu tampak saat acara belum dimulai, para penggemar sudah memenuhi panggung utama Tangcity Mall dan juga bioskopnya. Ini membuat para pemainnya senang.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

“Wah yang pasti seneng banget bisa ketemu teman-teman di Tangerang ya. Semoga film ini bisa menjadi dampak positif bagi semuanya,” ucap Dimas di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Rabu, 10 Oktober 2018.

Tak hanya Dimas Anggara yang terkejut melihat antusiasme penggemar yang tinggi, pemain lain pun ikut takjub dengan penggemar yang sudah memenuhi kawasan Tangcity Mall sejak siang hari.

Seneng banget lihat tanggapan yang luar biasa di Tangerang. Memang belum tayang di bioskop, tapi sambutannya, wah luar biasa,” ucap Deva.

Deva mengaku mereka merasa bangga dan terharu dapat dukungan dari teman-teman karena menyempatkan waktu untuk datang ke Tangcity Mall demi bertemu mereka.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya