Dimas Anggara Sempat Takut Perankan Penderita Autis

Dimas Anggara
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Dalam film terbarunya berjudul Dancing In The Rain, Dimas Anggara memerankan seorang anak autis bernama Banyu. Dimas mengaku sulit memerankan karakter tersebut.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Bahkan suami Nadine Chandrawinata ini selalu mendapatkan pendampingan dari psikolog sebelum dan saat proses syuting.

"Kita selalu didampingi psikolog. Hal ini untuk menjaga hal-hal yang tidak bertentangan dengan apa yang dialami oleh setiap anak autis. Supaya tidak menjadi hal yang negatif juga nantinya," katanya di Tangcity Mall, Tangerang, Banten, Rabu, 10 Oktober 2018.

Boneka dengan Autisme Diproduksi Perdana, Ada Cerita Haru di Baliknya

Dalam memerankan penderita autis, Dimas sempat berpikir sebelum menerima peran tersebut. Itu mengingat bahwa peran yang diberikan sangat baru dilakoninya dalam dunia film.

"Ya takut pasti, ini tantangan banget. Tapi, saya terima setelah istri juga setuju. Di sana saya research selama dua bulan dan adaptasi tiga bulan dengan pendampingan penuh. Alhamdulillah, semua bisa dan lancar, karena memang sudah belajar banget mulai dari body language, mata dan semuanya," tutur Dimas.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Film yang disutradarai oleh Rugi Aryanti ini nantinya akan tayang di seluruh bioskop secara serentak pada 18 Oktober 2018. Film ini menceritakan tentang kehidupan persahabatan dan keluarga anak autis. Tak hanya Dimas, film ini juga akan diramaikan oleh Bunga Zainal, Deva Mahenra, dan aktris senior Christine Hakim.

Nadine Chandrawinata.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022