Will Smith Rilis Poster Perdana Lampu Ajaib di Film Aladdin

Will Smith.
Sumber :
  • YouTube/Will Smith

VIVA – Disney diketahui tengah menggarap beberapa film live action yang diangkat dari kisah dongeng populernya. Salah satunya yaitu Aladdin yang tengah diproduksi untuk tayang pada 24 Mei 2019.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Aktor Will Smith yang berperan sebagai Genie membagikan poster perdana lewat akun Instagram pada Kamis 11 Oktober 2018. Poster tersebut menampilkan lampu ajaib yang digunakan sebagai wadah mengurung Genie selama ribuan tahun. 

Terdapat tulisan ‘Choose Wisely’ atau memilihlah dengan bijak dalam poster berlatar ungu tersebut. Sebab dalam cerita, Aladdin yang membebaskan Genie dari dalam lampu diberi kesempatan tiga permintaan untuk dikabulkan.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran
Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

“Biarkan aku keluar! Tidak sabar untuk menunjukkan tubuh biruku kepada kalian,” tutur Will Smith dalam keterangan foto.

Selain Will Smith yang berperan sebagai Genie, Puteri Yasmin diperankan oleh Naomi Scott sementara aktor kelahiran Mesir, Mena Massoud terpilih sebagai Aladdin.

Pemain film Murder in Orient Express, Marwan Kenzari akan memerankan tokoh penyihir jahat Jafar yang berencana untuk menggulingkan tahta kerajaan Agrabah.

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024